Home   News   Matthew Allan, Peraih Medali Perak OSN 2017

Matthew Allan, Peraih Medali Perak OSN 2017

Matthew Allan merupakan salah satu siswa SDK 10 yang memiliki prestasi yang sangat luar biasa. Prestasi yang terakhir diraihnya adalah berhasil meraih medali Perak untuk Matematika dalam Lomba Olimpiade Sains Nasional  (OSN) 2017. Adapun lomba tersebut diselenggarakan pada tanggal 2 – 8 Juli 2017 di Pekan Baru. Matthew Allan merupakan salah satu peserta perwakilan dari DKI Jakarta yang berhasil mengalahkan 102 peserta.

Sebelumnya, Matthew Allan juga sudah sering meraih prestasi dalam berbagai lomba matematika, seperti Juara 1 Lomba Sakamoto (2016), Juara lomba matematika di Kanisius. Saat ini Matthew sedang  mempersiapkan diri untuk mengikuti karantina persiapan lomba IMSO mewakili Indonesia.

Matthew Allan menyukai matematika sejak masih TK. Menurutnya matematika merupakan suatu ilmu yang lebih banyak memakai logika  sehingga ia sangat menyukainya. Cita – cita Matthew Allan adalah menjadi penulis buku matematika. Kita berdoa semoga Matthew Allan dapat terus berprestasi dan mengharumkan nama Indonesia. Kami tunggu buku hasil karyamu, Matthew Allan …

 

 

 

 
    Calendar icon July 31, 2017 Category icon News

Share