Home   Events   SAS Class 5

SAS Class 5

Sabtu, 25 Maret 2017. SDK 10 PENABUR Jakarta bersama Guru-Guru Sekolah Minggu (GSM) GKI Kanaan, mengadakan kegiatan sekolah Alkitab sehari. Kegiatan ini dilaksanakan bagi para siswa kelas 5. Acara tersebut dimulai pukul 06.45 – 11.00 WIB dan pelayanan firman oleh Ev. Sifra Natalia dari GKI Kanaan dengan tema penguasaan diri. Firman Tuhan mengajak para siswa untuk mengendalikan diri di dalam emosional, terutama kemarahan. Oleh karena itu, para siswa kelas 5 diharapkan semakin dekat dengan Tuhan di dalam kehidupannya. Hal itu ditunjukkan pada tindakan atau perilaku sehari-hari.

Kegiatan selanjutnya, aktivitas yang pembuatan jam dinding. Jam dinding tersebut dirakit dengan arahan dan bantuan dari guru-guru sekolah minggu GKI Kanaan beserta guru-guru SDK 10 PENABUR. Melalui aktivitas ini, para siswa diharapkan dapat menguasai diri dengan optimal seiiring waktu yang diberikan Tuhan kepada kita. Tentunya, penguasaan diri ini dapat menjadi berkat bagi dunia.

Setelah aktivitas selesai, kegiatan selanjutnya adalah permainan. Permainan-permainan tersebut dibagi atas tiga pos, yaitu hula hoop, lempar bola ke keranjang, dan memindahkan bola ping-pong dengan menggunakan pipa paralon.

 

Share