Home   Events   Fieldtrip Class 1 @Kampung Main Cipulir

Fieldtrip Class 1 @Kampung Main Cipulir

Pada hari Selasa, 4 April 2017 kami seluruh siswa siswi kelas 1 SDK 10 mengadakan Field trip ke “Kampung Main Cipulir”. Kami sangat bersyukur karena diberikan cuaca yang sangat cerah.

Acara dimulai dengan senam bersama dipimpin oleh 15orang Instruktur dari KMC dan diiringin oleh lagu yang menambah semangat setiap peserta. Setelah senam kami mulai mencoba arena OUTBOND di tepi danau yang sejuk. Kami mulai dengan menaiki Spider Web, Jembatan jarring, meniti diatas sebatang bamboo, meniti jembatan goyang, berjalan diatas tali, melalui terowongan diatas pohon dan turun melalui ban yang  digantung. Beberapa siswa yang pada awalnya merasa takut akhirnya belajar untuk berani karena jika kita sudah mulai dengan tantangan pertama maka tidak dapat kembali lagi dan harus melanjutkan perjalanan dengan tantangan selanjutnya. Seluruh siswa merasakan banyak manfaat di dalamnya. Setelah melalui tantangan OUTBOND kami diajak bermain FLYING FOX dan melalui labirin . Siswa sangat senang meskipun beberapa bingung, namun labirin hanya setinggi 100m sehingga masih dapat dipantau oleh guru pendamping.

Setelah lelah bermain semua siswa dan guru melukis kaos bersama di pendopo. Kaos tersebut nantinya bisa di bawa pulang dan di pakai oleh siswa. Setelah mewarnai seluruh siswa dan guru dapat menikmati makan siang bersama. Tepat pukul satu siang seluruh siswa dan guru meninggalkan lokasi Kampung Main Cipulir menuju ke sekola. Seluruh siswa dan guru merasa sangat senang . Meskipun fieldtrip telah berlalu namun cerita dan kenangan tentang fieldtrip masih teringat oleh seluruh siswa. Seluruh siswa merasa senang dan terkesan dengan Fieldtrip kali ini.

Kelas 1A :

         

Kelas 1B :

      

Kelas 1C :

Kelas 1D :

   

Kelas 1E :

    

 

Share